Selamat datang....!!!!!! Semoga postingan yang ditampilkan dapat menambah wawasan para pengunjung di bidang komputer.... Terima Kasih telah berkunjung...

search

Sabtu, 09 Oktober 2010

Perjalanan Cinta

Diceritakan tentang kisah dua sejoli yang sangat saling menyayangi dan mencintai.

Kisah yang berawal dari keadaan aneh,terdapat dua muda-mudi yang saling suka pada masa SMP.
Suatu hari mereka ketemuan sepulang jam sekolah.mereka saling ngobrol dan tak lama kemudian si cowo' menanyakan kepada si cewe',apakah dy suka terhadap dirinya,sayang terhadap dirinya.Lalu si cewe' itu ternyata menanggapi dgn serius, dy menjawab "iya,Q sayang Qm" dengan air mata menetes di kedua pipinya.
Si cowo' itu pun berkata, "Bener??"
cewe' itu menjawab, "bener,Q suka Qm,,!!".
lalu si cowo' memutuskan untuk menjalin hubungan dengan cewe' itu.
Pada awalnya pasangan tersebut terlihat layaknya seperti orang pacaran pada umumnya. Namun pada saat kenaikan kelas,cowo' itu seperti tak perduli terhadap pasangannya, seperti tak merasa kalo dy punya cewe'. Benar - benar dingin cowo' itu. bertemu pun berdua sangat jarang walo mreka satu sekolah. Sungguh hampa hubungan pada saat itu.
Si cewe' tetap bertahan dan tetap mengharapkan hatinya kepada cowo' itu. Kemudian pada saat kenaikan kelas 3,mereka satu kelas kembali. Keadaan agak berubah,cowo' itu mulai dekat kembali dgn cewe'nya. Tetapi walaupun dekat, tetap cowo' itu masih terlalu cuek dan diam terhadap hubungan mereka. Si cewe' sering menangis karena sikap cowo'nya. Hingga kelulusan tiba mereka pun tetap menjalani hubungan itu.

Pada jenjang yang lebih tinggi, cowo' itu memilih masuk SMA dan cewe' memlih masuk SMK. Karena hal itu, hubungan menjadi bertambah tak jelas karena mereka hampir tidak pernah bertemu. Bulan demi bulan silih berganti dan saat kenaikan kelas 2, cewe' itu menjalani PKL, y biasa yang namanya SMK pasti da praktek lapangan. cowo' itu mengantar si cewe'menuju tempat kost dy. dy memilih indekost karena memang tempat dy PKL jauh dari rumah. hampir setahun dy indekost, si cowo' hampir tidak pernah main ke tempat indekost cewe'nya. Sungguh cowo' yang terlalu dingin. Ternyata di saat itu, ada cowo' yang dekat dengan si cewe', cowo' itu menyayangi si cewe' dan ingin menjalin hubungan yang lebih dari sekedar teman. Pacarnya yang dingin itu tidak mengetahui hal itu sama sekali.
Tetapi walaupun dekat, si cewe' tetap pada pendiriannya kepada pacarnya itu. si cewe' sungguh tulus selalu menunggu pacarnya itu bisa berubah sikap terhadap dy. Lalu tetap seperti itu keadaan hubungan sepasang sejoli itu. Hingga akhirnya menginjak kelas 3 dan saat itu terjadilah perubahan yang sangat menyenangkan. Si cowo' sudah membuka sepenuhnya hatinya terhadap cewe'nya. Dy yang dulu dingin menjadi selalu memperhatikan pacarnya itu. Waktu yang mengiringi langkah sepasang sejoli ini begitu cepat berlalu, hingga akhirna 3 tahun pun terlewati dan mreka lulus dari jenjang SMA.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar