Selamat datang....!!!!!! Semoga postingan yang ditampilkan dapat menambah wawasan para pengunjung di bidang komputer.... Terima Kasih telah berkunjung...

search

Minggu, 18 September 2011

Cara mendapatkan uang melalui blog dengan PPC ads

hai para surfer internet,,,Setelah sekian lama tak melakukan blogging karena kesibukan - kesibukan yang menghalangi (sok sibuk)...Kali ini akan saya beritahukan tentang salah satu cara bagaimana untuk dapat mendapatkan uang dengan mudah melalui kegiatan blogging ini..
Salah satu cara yang mudah untuk mendapatkan income pasif melalui kegiatan blogging adalah dengan menayangkan iklan pada halaman blog kita dimana setiap pengunjung blog yang mengklik iklan tersebut kita akan mendapat bayaran dari pihak pemasang iklan tersebut.




Cara ini biasa dinamakan PPC (Pay per Click)...
Caranya sangatlah mudah, kita hanya ikut mendaftarkan blog kita ke alamat - alamat situs PPC seperti kumpulblogger.com, KlikSaya.com, PPCIndo,Indofad, lalu meng-copy/paste-kan script yang diberikan ke dalam halaman blog kita..

Beberapa situs PPC domestik yang sudah cukup terkenal antara lain terdapat di bawah ini :
1. KumpulBlogger.com , klik untuk mendaftar.
2. adsensecamp.com, klik untuk mendaftar
3. KlikSaya.com, klik untuk mendaftar.
4. PPCIndo, klik untuk mendaftar.
5. Indofad, klik untuk mendaftar.

Itulah salah satu cara yang mudah untuk mendapatkan uang melalui kegiatan blogging...semoga bermanfaat bagi rekan - rekan blogger semua,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar